About

Tumbuh dan besar di daerah kaki gunung Lawu, membuatnya tidak asing dengan sawah, sungai, dan hutan. Percaya atau tidak, masa kecilnya mirip seperti kisah Laskar Pelangi di tanah Belitong sana. Gedung pencakar langit, rumah gedongan, hingga jalanan yang penuh kendaraan justru merupakan barang baru baginya. Teman setianya adalah peta dan buku. Saat beranjak dewasa, temannya bertambah: film, musik, dan benang. Kamu boleh menyebutnya sebagai sebenar-benar introvert bookworm.

Pada awalnya blog ini direncanakan untuk mem-fiksi-kan rutinitas sehari-hari dalam sosok Alice, jelmaan dari film Alice in Wonderland maka disebutlah Alice in Bloggerland. Namun apa daya, rencana tak seindah realita. Sampai sekarang belum ada satupun tulisan di sini yang menceritakan tentang Alice versi blogger ini.

Pada intinya, di sinilah ruang luapan segala apa yang ia lihat, dengar, dan rasakan setiap hari yang sifatnya random. Menulisnya pun masih tergantung mood. Meski demikian, tetap berharap tulisan-tulisan di blog ini ada manfaatnya bagi siapapun yang membaca.

Satu lagi, ia telah memilih jalan pena untuk menuju selangkah lebih dekat dengan-Nya.

10 thoughts on “About

  1. Sekar says:

    pertama berkunjung, dan saya jatuh cinta dengan blog ini 🙂 terima kasih sudah menulis kebaikan yang berserak, mbak henny. Semoga berkah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s